Soal Online PTS PKN Kelas 2 Semester 2 K13 Revisi

Soal Online PTS PKN Kelas 2 Semester 2
Soal Online PKN Kelas 2 Semester 2

Soal Online PTS PKN Kelas 2 Semester 2 K13 Revisi. Sejak merebaknya virus corona di Indonesia di awal bulan maret 2020 maka setiap siswa atau peserta didik lebih fokus untuk belajar dirumah. Oleh karenanya guru / pendidik dituntut untuk bisa tetap memberikan pebelajaran kepada siswanya dengan metode online / daring. Tentu salah satu alasanya adalah mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan peserta didik dari wabah virus corona.

Seperti pada judul di atas maka pada postingan kali ini kami akan membagikan beberapa soal PTS / UTS PKN Kelas 2 Semester genap berbasis android yang bisa diakses secara online. Soal – soal ini diperuntukan untuk siswa siswi Kelas 2 yang sedang melakukan kegiatan belajar di rumah.

Cara Mengerjakan Soal Online PKN Kelas 2

Soal – soal PTS yang diberikan merupakan soal gabungan dari tema 5 dan 6, yang disusun dengan format soal pilihan ganda dan soal esay.

Penting di baca dulu

  • Tetap berada di rumah jauhi berkempul / kontak fisik dengan banyak orang.
  • Soal – soal ulangan online di harapkan di isi secara mandiri di rumah dengan jawaban yang paling tepat.
  • Bagi siswa siswi yang belum mengetahui tentang isian soal – soal online harap segera di beri tahu.
  • Jika memmungkinkan diperbolehkan untuk melihat buku tematik, buku pendukung atau LKS
  • Jumlah skor atau nilai akan muncul setelah siswa menyelesaikan pengerjaan soal.

Tahapan Pengerjaan Soal

  • Silahkan isikan biodata yang diminta, nama lengkap, asal sekolah, dan nama kabupaten kemudian klik berikutnya.
  • Setelah soal terbuka silahkan baca dengan seksama dan pilih jawaban yang paling tepat. Untuk soal pilihan ganda silahkan klik pada lingkaran, untuk soal esai silahkan ketik jawabanya pada kolom yang tersedia
  • Setelah anda selesai mengerjakan silahkan klik kirim untuk melihat hasil nilainya.

Demikian tadi Soal Online PTS PKN Kelas 2 Semester 2 K13 Revisi 2020 yang bisa kami bagikan. Semoga soal – soal online ini bisa membantu peserta didik untuk tetap belajar dirumah. Kunjungi soal – soal online yang lain pada link di bawah ini.

Catatan : Untuk soal – soal tema atau soal mata pelajaran yang lain yang belum ada, mohon bersabar karena kami akan terus mengupload soal – soal evaluasi UH, PTS, UKK jenjang SD/MI setiap hari.

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari