Soal Online Kelas 5 Tema 9 Subtema 1

Soal Online Kelas 5 Tema 9 Subtema 1
Soal Online Kelas 5 Tema 9 Subtema 1

Selamat datang kemabali kesitus nyumplik.com. Untuk kali ini kami akan memposting kelanjuatan soal – soal Online Tematik Kurikulum 2013. Untuk soal kali ini adalah Soal Online Kelas 5 Tema 9 Subtema 1. Soal yang berisi materi – materi pembelajaran tema 9.

Soal Online Kelas 5 ini disusun menggunakan dua format soal. 20 soal berbentuk pilihan ganda dan 10 soal esai. Untuk soal Kelas 5 tematik ini terdiri dari lima mata pelajaran yaitu pelajaran PKN, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan SBDP. Masing – masing soal kami susun dengan porsi yang seimbang dan menggunakan prinsip penyusunan soal HOTS.

Soal SD Kelas 5 Subtema 1 Tema 9

Soal online jenjang SD / MI yang kami berikan merupakan salah satu solusi bahan belajar siswa/ siswi di rumah. Tentunya dengan diberikannya soal online siswa bisa lebih tertib untuk belajar dengan mencari materi – materi untuk menjawab soal.

Sebagai catatan orang tua dan guru, dalam pengerjaan soal esai banyak terjadi kesalahan dalam penulisan jawaban. Secara umum kesalahan jawaban adalah penulisan / pengetikan tidak menggunakan huruf KAPITAL/ Huruf BESAR. Kami berharap untuk soal – soal berikutnya orang tua dan guru ikut berpartisipasi dan mengontrol serta mengarahkan siswa / siswi dalam pengerjaan soal – soal online.

Untuk pengerjaan soal subtema 1 Kelas 5 ini caranya masih sama dengan soal subtema sebelumnya. Latihan soal Kelas 5 Semester 2 Tema 9 Sub tema 1 soal kami susun menggunakan format pilihan ganda yang terdiri dari 20 soal. Yang paling penting dan perlu diperhatikan adalah pengisian soal ESAI yang wajib dan harus menggunakan huruf KAPITAL/ huruf BESAR.

PENTING >>> Kunjungi juga soal – soal laiinya untuk bahan latihan belajar di rumah pada link di bawah ini :

Soal Kelas 5 Tema 8 Sub Tema 1 Versi Online

Soal Kelas 5 Tema 8 Sub Tema 2 Versi Online

Soal Kelas 5 Tema 8 Sub Tema 3 Versi Online

Itu tadi Soal Online Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 yang bisa admin bagikan. Semoga soal online yang kami bagikan bisa menjadi salah satu referensi belajar anak. Terimakasih dan jangan lupa selalu kunjungi nyumplik.com serta tekan tombol share di bawah ini.

Soal K13 Online Kelas 5 Tema 9 Laiinya

Soal Online Kelas 5 Tema 9 Sub tema 1

Soal Online Kelas 5 Tema 9 Sub tema 2

Soal Online Kelas 5 Tema 9 Sub tema 3

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari