Soal UH Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1

Soal UH Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1
Soal UH Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1

Selamat datang di website nyumplik.com. Pada postingan kali ini kami akan berbagi beberapa contoh Soal UH Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1. Soal Ulangan Harian Kelas 5 yang kami bagikan ini bisa menjadi rekomendasi evaluasi siswa dalam program Pembelajaran Jarak Jauh. Selain soal – soal yang kami berikan telah sesuai dengan kurikulum 2013 yang berlaku, soal tematik ini juga bisa dikerjakan secara online/daring.

Dalam proses pembelajaran jarak jauh khususnya yang menggunakan metode daring, sebagai pendidik harus tetap melaksanakan evaluasi. Tentu tujuannya sebagai alat kontrol dalam melihat keberhasilan sistem pembelajaran jarak jauh. Selain itu juga digunakan sebagai laporan kepada orang tua siswa.

Soal Model Daring Kelas 5 yang kami berikan ini disusun menggunakan format soal berbentuk pilihan ganda. Untuk soal model daring Kelas 5 jenjang SD /MI tematik ini terdiri dari lima mata pelajaran yaitu pelajaran PKN, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan SBDP. Masing – masing soal kami susun dengan porsi yang seimbang dan menggunakan prinsip penyusunan soal HOTS.

Soal Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1

Soal dengan sistem Daring jenjang SD / MI yang kami berikan merupakan salah satu solusi bahan belajar siswa/ siswi selama proses belajar dari rumah. Dengan diberikannya soal daring siswa bisa lebih tertib untuk belajar tentunya tetap dengan pengawasan orang tua.

Untuk mengerjakan Soal UH Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1 hal pertama yang harus dilakukan adalah penyampaian maksud dan tujuan kepada wali / orang tua siswa. Dalam pengerjaan soal siswa melengkapi data diri secara lengkap dan jelas.

PENTING >>> Kunjungi juga soal – soal laiinya untuk bahan latihan belajar di rumah pada link di bawah ini :

Soal Evaluasi Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 1

Soal Evaluasi Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 2 On Proses

Soal Evaluasi Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 3 On Proses

Soal Evaluasi Daring Kelas 5 Tema 2 Subtema 4 On Proses

Demikian tadi contoh soal metode daring yang bisa kami berikan. Semoga soal – soal daring yang kami berikan bisa membantu belajar siswa dalam melaksanakan program belajar jarak jauh selama pandemi.

You May Also Like

About the Author: Nabila Az-zahra Maheswari